Thursday, June 10, 2010

Zynga Poker Bot Pre update to up

| Thursday, June 10, 2010 | 1 comments
ini adalah bot poker .

atau di artikan kita bermain seperti robot yaitu bergerak sendiri

....saya akan menerangkan bagaimana cara pakai nya .. ini adalah bot d buat di auto it .

pertama .

buka setting.ini terus scroll ke bawah ganti browsing an anda dengan yang anda pakai

ingat jika anda ingin menggunakan bot anda harus stay di lobby

saya test di mozilla / firefox.exe
Aku buka bot yang pertama. Lalu aku pergi ke sebuah table kosong , terus klik bot dan dia akan merekam tempat duduk

Ketika itu dilakukan, saya melihat bot pergi ke lobi.
Ini mengambil ruang yang tepat & duduk dan bermain dengan benar.
Aku tes itu diuji dan bekerja.

ini bot telah d update ke v 7.7 tp telah di update dalam cara bermain nya ...

jgn lupa setting.ini dan dead_eye_fre.ini nya set terserah anda

selamat merebut chips dari zynga poker

Download Link :
Zynga Poker Bot

Related Post:

1 comments:

Unknown said...

AWAS !!!!!! Ada Virusnya....kalau mau yang Terbaru download disini:
http://www.4shared.com/file/HXtpfr8m/new_upadate.html

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com