Saturday, June 11, 2011

Triks Get Kapsul Item 100 % Work

| Saturday, June 11, 2011 | 0 comments
Ini untuk agan2 sekedar membantu . Untuk Mendapatkan Item Kapsul . Sebenarnya Tidak perlu derajat atau Trik gan.!
begini Cekidot :wink: :
setelah saya coba ternyata derajat item kapsul itu tidak berpengaruh .
sebab masing orang dapet senjata m4a1 Costum
Agan Cuma Harus Punya Nama Yg gk pasaran . Seperti Contoh :huas231sd nick ini gk bakal ada yg pernah ada kan . nah ini pasti kalo kita puter senjata pasti kemungkinan dapat item kapsul 89 % 11 % Hoki . :yahoo:

Sudah Saya Test Pakai Char Baru pangkat Smile . nick isifdasda ini 35k voucher lyto ---> beli sov 10 kapsul .
Putaran pertama gagal
Kedua Gagal :mad2:
Ketiga Berhasil ! Selamat.! Ahihihihi :grin:

Nah Karna ane penasaran Ane coba lagi tuh . bikin 1 char lagi dan Isi 35k Voucher lyto . beli berreta Rd < yg New
Beli 5 kapsul
Putar pertama (kondisi gw saat itu merem dan hasilnya gk dapat) :err:
kedua Gagal gw puter sampe mentok :cry:
Ketiga Gagal Puter 50 derajat :sob:
Keempat Berhasil Gan..! asekk..! Ahihihihi :cool:

Cara Ini gk boong gan.! semua Kembali pada Trick Nick Agan2 Yg Konyol2 dan pasti kan gk ada yg pnya selain Agan.! nah Ini PASTI berhasil gan.! coba buat baru aja isi 35k dan liat apakah berhasil . Keberhasilan 74-89% sisanya Hoki Agan2 .

Oke Gan Ini Info Yg dapat ane kasih . dengan Penelusuran Gokil . Heheheh

Related Post:

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com